oleh

Tawar Menawar Kemal Terkait Ocehan di Youtube

Kemal Mustapa(foto:yud)

Kabar6- Kemal Mustapa secara lugas menyatakan maksud tujuannya “bernyanyi merdu” lewat viral yang diunggah di youtube. Pegawai negeri sipil di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu kesal tak mendapat promosi dan ingin dilirik dalam bursa lelang jabatan yang sedang bergulir.

“Jadi Plt (pelaksana tugas) kepala dinas dong. Masa buat Pak Kemal saja enggak bisa,” katanya, Minggu (1‎9/3/2017). 

Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel itu merasa gundah. Kemal bilang dua tahun lagi dirinya sudah memasuki masa pensiun.

Pejabat golongan III-b ini mengklaim dirinya punya kemampuan untuk menduduki salah satu dari delapan kursi ‎organisasi perangkat yang kosong. Semuanya kini diisi oleh sekretaris.

Kemal menganggap itu sebagai hal mudah. Jika memang Pemkot Tangsel benar-benar ingin memposisikan Kemal ditempat yang menurutnya layak.

“Atuh tinggal digeser-geserin saja. PLT semuakan itu, gampang saja,” klaim Kemal sambil tertawa.

Dia pun tidak merinci Dinas yang diincarnya untuk menduduki posisi PLT Kepala Dinas. Dari 8 Dinas 5 Dinas diantaranya saat ini sedang proses lelang Jabatan. Sementara 3 Dinas lainya dilakukan lelang jabatan untuk tahap berikut.‎(yud)

 

Berita Terbaru