oleh

Tarik Energi Positif Dapur Anda

Kabar6-Energi atau chi positif, menurut feng shui dapat meningkatkan kesehatan, kekayaan, serta kesejahteraan. Dan chi positif ini terdapat di beberapa bagian ruangan rumah Anda.

 

Nah, bagaimana menarik chi positif agar mengalir dalam dapur? Berikut hal-hal yang harus Anda perhatikan.

 

1. Jika Anda masak dengan posisi membelakangi pintu, gantung cermin pada dinding atau letakkan alat masak mengilap di kompor.

 

2. Pajang sesuatu yang hidup di dapur, seperti pot kecil dengan tanaman bumbu, bunga atau tanaman hias. Mangkuk atau piring berisi buah segar melambangkan perhatian pada keluarga.

 

3. Letakkan mangkuk atau piring buah berisi sembilan buah jeruk pada rak dapur. Sembilan merupakan angka baik dalam feng shui.

 

Sementara jeruk melambangkan peruntungan baik. Namun pastikan semua jeruk dalam kondisi baik, karena buah busuk atau rusak memiliki feng shui buruk.

 

4. Jangan gantung pisau, gunting pada dinding dapur. Simpan gunting di laci dan pisau pada tempat pisau. Alat potong yang terpampang jelas dapat menimbulkan rasa cemas dan menimbulkan konflik.

 

5. Buanglah piring, mangkuk, gelas, atau cangkir yang rusak/cacat/sompel. Menggunakan peralatan dapur yang rusak dapat menarik chi stagnan (tidak bergerak). ** Baca juga: Bagaimana Peruntungan Rumah Hook?

 

6. Peralatan seperti sapu dan pel sebaiknya disimpan pada tempat yang tidak terlihat. Ujung yang digunakan untuk menyapu atau pel diletakkan di atas, agar kekayaan keluarga tidak tersapu keluar, sekaligus untuk menghalau pengacau.

 

Nah, selamat mencoba. (ilj/bbs)

Berita Terbaru