oleh

Tanjung Lesung Pandeglang Siapkan Diskon 30 Persen Khusus Warga Banten dan Berplat A

Kabar6- Pihak pengelolaan Tanjung Lesung memberikan diskon spesial bagi warga lokal terutama bagi warga yang memiliki kendaraan plat nomor A dan ber-KTP Banten yang hendak berlibur untuk memanfaatkan waktu liburan dan menikmati pesona pantai yang ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Syarat ketentuan untuk mendapatkan harga promo tersebut selain Berplat kendaraan A dan ber-KTP Banten, promo itu berlaku dari tanggal 12 hingga 16 Mei.

“Dapatkan harga spesial lebaran untuk tamu berplat A atau ber-KTP Banten,” kata General Manager (GM) Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort, Widi Widiasmanto, Minggu (10/5/2021).

Diskon itu setelah mengacu pada kebijakan pemerintah membuka tempat wisata untuk warga lokal selama larangan mudik. Termasuk juga untuk menggaet tamu hotel.

“Harga termasuk kamar, sarapan, aktivitas water sport di Lalassa Beach, Tiket masuk Mongolian culture center dan lapangan golf serta resort program,”ujar Pria yang menjadi sebagai Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Pandeglang ini.

Menurutnya, biasanya pengeloka hotel dan resort bila menghadapi liburan lebaran menyiapkan paket dengan menaikkan harga. Namun pihak pengelola Tanjung Lesung di liburan tahun memberikan diskon hingga 30 persen.

“Tapi untuk saat ini kami coba untuk warga banten justru berikan harga khusus yang tidak naik.tapi justru diskon bisa sampai 30 persen lebih untuk warga banten,”terangnya.

**Baca juga: Belum Sebulan Menjabat, Irna-Tanto Sudah Dipermalukan Jajarannya Gegara Ibu Hamil Ditandu

Lantaran masih ditengah Pandemi, kata Widi areal publik seperti di beach Club diberikan batasan pengunjung hingga 50 persen guna menghindari penyebaran covid-19.

“Untuk di public area seperti beach club iya kita batasin 50 persen dari kapasitas normal. Untuk di akomodasi/,hotel karena layout dan design kamar kamar di Tanjung Lesung sudah berjauhan jadi aman dan kita juga sudah tersertifikat CHSE dengan score maximal,”tandasnya.(aep)

Berita Terbaru