oleh

Tangsel Sehat dan Tangsel Kuat, Tema HUT Tangsel ke-12 di Tengah Pandemi

Kabar6-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengatakan, makna dari Tangsel Sehat dan Tangsel Kuat yang menjadi tema Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 adalah harapan dimana di tengah kondisi pandemi Covid-19 Tangsel akan terus sehat masyarakat dan kota nya.

“Insya Allah Tangsel akan terus sehat masyarakatnya kotanya, dan akan ada hikmahnya menjadi lebih kuat lagi,” ujar Airin di Pemkot Tangsel, Ciputat, Rabu (25/11/2020).

Dengan tema itu, mempresentasikan harapan di umur Tangsel yang ke-12 untuk menjadikan kota yang sehat dan kuat ditengah pandemi Covid19. “Semoga lebih maju lagi, lebih sejahtera lagi.

Diberitakan sebelumnya, Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang Selatan ke-12, Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengawali rangkaian HUT ke-12 dengan acara tasyakuran dan launching Mushab Al-Qur’an Kota Tangsel.

**Baca juga: Awali Rangkaian HUT ke-12, Pemkot Tangsel Launching Mushaf Al-Qur’an

Diketahui, Kota Tangerang Selatan akan merayakan ulang tahun pada tanggal 26 November 2020 setelah berhasil memekarkan diri dari Kabupaten Tangerang pada 26 November 2008 silam. (eka)

Berita Terbaru