oleh

Tangerang PMI Kota Tangerang Meraih Penghargaan Kontingen Terfavorit TKR 3 PMI Se-Provinsi Banten

Kabar6-Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang berhasil meraih penghargaan kontingen terfavorit dalam ajang Temu Karya Relawan (TKR) III PMI tingkat Provinsi Banten.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua PMI Provinsi Banten, Jaenudi kepada ketua Kontingen PMI Kota Tangerang, M. Andi Roce di Lapangan bumi perkemahan Walantaka Kota Serang, Minggu, 4 Desember 2022.

Ketua PMI Kota Tangerang, Oman Jumansyah mengucapkan selamat kepada peserta TKR 3 perwakilan PMI Kota Tangerang yang telah mengharumkan Kota Tangerang.

“Selamat kepada para Relawan PMI Kota Tangerang, jadikan kegiatan Temu Karya Relawan PMI ini untuk ajang evaluasi dalam melaksanakan menajemen PMI baik dari manajemen tanggap darurat bancana maupun manajemen relawan yang ada di PMI Kota Tangerang,” ucapnya.

Lanjut Oman, ia juga berpesan kepada para anggota Relawan agar senantiasa menjaga nama baik Relawan Kota Tangerang dan meningkatkan perannya serta terus berinovasi dengan kegiatan-kegiatan kemanusiaan.

Ketua Kontingen PMI Kota Tangerang M. Andi Roce merasa bangga dengan para pengurus, staff dan rewalan yang terus berkomitmen dalam mengikuti kegiatan Temu Karya Relawan III PMI Provinsi Banten hingga akhir.

Roce juga mengatakan bukan hanya terpilih menjadi Kontingen terfavorit se-provinsi Banten PMI Kota Tangerang juga mendapat penghargaan dengan katagori Markas terbaik selain itu ada 4 anggota PMI Kota Tangerang juga yang mendapat penghargaan Satya Lencana Pratama.

**Baca juga: Raih Dua Medali di Porprov Banten, Perbasi Kabupaten Tangerang Langsung Persiapan Kejurnas 

Seperti diketahui, TKR III tingkat Provinsi Banten berlangsung selama empat hari pada 1 – 4 Desember 2022 yang diikuti 8 kabupaten/kota PMI se-Provinsi Banten. TKR III sebagai ajang temu para relawan, Staff dan Pengurus PMI tingkat Kab/Kota se-Provinsi Banten.

TKR III diisi dengan berbagai kegiatan Sosialisasi, Workshop, pentas seni, bakti sosial dan simulasi tanggap darurat bancana yang di ikuti semua peserta di 8 kab/kota se-provinsi Banten. (Oke)

Print Friendly, PDF & Email