oleh

Tangan dan Kaki Terikat, Juragan Pulsa Tewas di Tangerang

Kabar6-Tragis akhir hidup Marwan (43). Warga Perumahan Telaga Bestari, Blok A9, No 21, RT 8/1, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, itu ditemukan tak bernyawa di rumahnya, Jumat (27/11/2015).

 

 

Saat ditemukan, kondisi juragan pulsa yang juga menderita stroke itu sangat mengenaskan. Selain sudah tak bernyawa, kondisi mulut Marwan juga tersumpal kain, sedangkan kaki dan tangannya terikat tali.

 

Kuat dugaan, Marwan merupakan korban tindak kejahatan perampokan disertai pembunuhan. Itu menyusul hilangnya sepeda motor korban dari rumahnya.

 

Informasi yang dihimpun kabar6.com, jenazah korban ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB oleh adik iparnya. “Tadi ditemukan adik iparnya, sudah dalam kondisi tewas mulut tersumpal kain, tangan dan kaki terikat,” kata Mey Mey, warga sekitar lokasi kejadian.

 

Mey Mey yang juga mengaku sempat melihat mayat korban menyebut, sepeda motor korban Yamaha Vixion juga raib dari rumah tersebut. “Makanya muncul dugaan perampokan,” ujarnya.

 

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Cikupa, Ipda Subarjo, mengatakan lokasi kejadian tersebut masuk di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis. Sedangkan keberadaan pihaknya di lokasi, karena diminta untuk back up. ** Baca juga: Dermaga VI Pelabuhan Merak Mustahil Rampung Tahun Ini

 

“Kita cuma back up. Informasinya Pak Kapolres juga mau meninjau langsung ke sini,” terang Subardjo.(agm)

Berita Terbaru