oleh

Tanah Longsor di Tangsel, Tiga Pintu Rumah Kontrakan Ambruk

Kabar6-Fenomena alam inside tanah longsor kembali terjadi di wilayah Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Bencana yang terjadi pada pukul 10.38 WIB itu menimpa rumah warga di RT 02 RW 03 hingga mengakibatkan kerusakan parah.

“Tiga kontrakan ambruk,” ungkap Muhammad Hasyim, Kepala Bidang Kedaruratan Bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tangsel saat dikonfirmasi kabar6.com, Kamis (27/2/2020).

Ia jelaskan, tiga pintu bangunan rumah kontrakan pada bagian bawah dihuni oleh Imas dan Lili. Sedangkan satu pintu lainnya ditempati oleh Juman.

“Penyebabnya bangunan tidak layak mengakibatkan bangunan ambruk,” jelas Hasyim.**Baca juga: Intimidasi Pedagang Nasi Bebek di Ciputat, Revolver Disimpan dalam Kresek.

Kini tim relawan dari unsur gabungan sudah berada di lokasi perkara. Mereka masih berupaya mengevakuasi harta benda yang masih bisa diselamatkan.

“Tidak ada korban, kontrakan bangunan tua dan tidak tampak besi cornya,” ungkap Camat Setu, Hamdani dihubungi secara terpisah.(yud)

Berita Terbaru