oleh

Tamu Undangan di Sebuah Pesta Pernikahan Marah Disuguhi Hidangan Seadanya

Kabar6-Dalam sebuah pesta pernikahan, hidangan menjadi salah satu hal yang penting diperhatikan. Ya, menjamu tamu undangan bukanlah perkara main-main. Selain menyuguhkan makanan dan minuman yang terbaik, tampilannya pun harus indah, karena menyangkut nama baik tuan rumah.

Namun, hal ini tampaknya disepelekan oleh sepasang pengantin yang tidak disebutkan namanya. Kisah berawal ketika seorang seorang tamu yang juga tidak diungkap identitasnya itu, melansir thesun, diundang dalam sebuah pesta pernikahan. Dalam akun media sosial, ia menggugah kekesalan lantaran hidangan yang disuguhkan pada pesta pernikahan seorang teman benar-benar tidak pantas. Salah satunya, mereka disuguhkan keju yang masih dibungkus plastik, dan ditumpuk rapi.

Tidak hanya itu, terdapat juga potongan wortel, seledri dan jeruk yang masih ada tempelan stiker. Hidangan lain, kotak brownies cokelat dengan dekorasi lemon yang terlihat sangat lezat tetapi agak berantakan.

Tamu wanita itu kemudian membagikan foto-foto pesta pernikahan tadi dalam akun Facebook miliknya dengan tulisan, “Pesta pernikahan untuk mata Anda.” Keruan saja postingan itu mendapat beragam komentar dari para netizen.

“Ini pada dasarnya adalah apa yang kami sajikan di pesta ulang tahun anak saya yang berusia tiga tahun. Kecuali kami punya quiche dan stroberi,” demikian komentar seorang netizen. ** Baca juga: Layanan Baru, Drone Dimanfaatkan untuk Kirim Darah ke Rumah Sakit di North Carolina

Komentar lain, “Inilah yang terjadi ketika Anda meminta keluarga Anda memasak untuk pernikahan Anda.” Seorang netizen lain juga menuliskan, “Menyedihkan. Ini terlihat seperti katering beranggaran rendah.”

Namun tidak disebutkan di mana peristiwa ini terjadi. Bagaimana menurut Anda? (ilj/bbs)

Berita Terbaru