oleh

Tambah CCTV, Pemkot Tangerang Sanksi Pelajar Tawuran

Kabar6-Tawuran pelajar di Kota Tangerang yang menewaskan Ahmad Arifin (17), siswa kelas XII SMK PGRI 2 Tangerang, disikapi serius oleh pemerintah daerah setempat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri mengatakan, selain melakukan razia dan patroli pelajar, kedepan pihaknya juga akan memberikan sanksi tegas kepada pelajar yang terlibat tawuran.

“Tidak menutup kemungkinan kita (Pemkot Tangerang) juga akan menambah CCTV di titik-titik yang biasa menjadi tempat nongkrong pelajar,” ujar Dadi, Selasa (7/4/2015).

Terkait tawuran pelajar yang menewaskan siswa SMK PGRI 2, Sekda menyatakan menyerahkan kepada pihak kepolisian selaku aparat yang berwenang.

“Secara hukum biar¬† polisi yang selesaikan dan pihak sekolah terus lakukan pembinaan dan pengawasan internal dan eksternal,” ujarnya.

Diketahui, tawuran pelajar pecah di Jalan Jenderal Sudirman, persisnya di Taman Prestasi, Cikokol, Kota Tangerang pada Senin (6/4/2015) kemarin.

Dalam peristiwa itu, Ahmad Arifin (17), siswa kelas XII SMK PGRI 2 Tangerang, terkapar setelah ditebas samurai pelajar yang menjadi lawannya. **Baca juga: Satpol PP Tangerang Bakal Patroli di Jam Rawan Pelajar.

Korban sempat yang bersimbah darah sempat menjalani perawatan di RSU Tangerang. Namun, nyawa korban akhirnya tak dapat diselamatkan.(hms/ges)

Berita Terbaru