oleh

Takut Aksi Balasan, Pelajar SMK Bhipuri Bolos Sekolah

Kabar6-Aktivitas kegiatan belajar mengajar di SMK Bhipuri, Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sepi. Hanya ada satu kelas yang kegiatannya berjalan normal.

“Pada enggak masuk sekolah, jadi pada takut. Karena hari ini ada ancaman dari luar,” ungkap Kepala SMK Bhipuri, Sutrisno kepada wartawan ditemui di sekolahnya, Rabu (1/8/2018).

Ia jelaskan, SMK Bhipuri sudah berdiri sejak 1988 lalu. Sekarang hanya ada tiga kelas yang menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar dengan jumlah kurang dari 100 orang.

Berdasarkan, pantauan di lokasi hanya ada satu kelas yang aktif. Satu kelas tersebut hanya berisikan sekitar belasan pelajar yang mengenakan seragam pramuka.

Diketahui, tawuran antar kelompok pelajar SMK Sasmita Jaya dan SMK Bhipuri terjadi di Jalan Raya Puspiptek, Kademangan, Kecamatan Setu, kemarin sore.**Baca Juga: Polres Tangsel Kantongi Identitas Pelajar Pelaku Tawuran.

Aksi tawuran menyebabkan Fauzan, pelajar SMK Sasmita dirujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Warga asal Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, itu terluka parah akibat wajah kirinya tertusuk pedang hingga senjata tajam itu masih menancap.(yud)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru