oleh

Tak Sengaja, Seorang Wanita Donasikan Cangkir yang Ternyata Berisi Uang Rp91 Juta

Kabar6-Lindsay Preiss tidak pernah menyangka kalau sebuah cangkir lama milik Devon Silvey (27), putranya, yang didonasikan ternyata berisi sejumlah uang. Hal yang mengejutkan, uang dalam cangkir itu berjumlah sekira Rp91 juta.

“Saya merasa seperti ibu paling buruk di dunia. Saya benar-benar merasa menyesal,” kata Lindsay. Melansir fox23, Lindsay yang berasal dari Amerika itu, telah mendonasikan sebuah cangkir berwarna kuning dengan stiker Mickey Mouse ke toko Goodwill di Highway 138 yang berada di Kota Conyers, Georgia. Mengetahui hal itu, Silvey pun mengatakan bahwa dia memasukkan uang yang merupakan hasil menjual mobilnya ke dalam cangkir saat dirinya sedang dalam proses pindahan.

“Awalnya saya kira ini semacam lelucon atau gurauan,” kata Silvey menceritakan kesalahpahaman yang terjadi. “Ibu saya mengira saya kesal karena cangkir masa kecil saya hilang, walaupun itu tidak sepenuhnya salah. Tapi apa yang ada di dalamnya sedikit lebih penting,” katanya.

Setelah menyadari kesalahan yang terjadi, ibu dan anak itu langsung menghubungi manajer toko dan menghabiskan waktu berjam-jam memeriksa rekaman kamera pengawas. Hingga akhirnya mereka melihat salah seorang staf toko yang memasukkan cangkir itu ke dalam keranjang dan membawanya ke rak toko. Namun setelah memeriksa rak, cangkir itu sudah tidak berada di tempatnya. Diduga sudah ada seseorang yang membelinya atau menemukan uang di dalamnya.

Kini, keluarga itu hanya dapat berharap seseorang yang menemukan uang itu untuk mau mengembalikannya. “Kami akan sangat-sangat berterima kasih apabila Anda bersedia untuk mengembalikannya. Saya memohon kepada siapa pun yang menemukannya untuk terbuka hatinya melakukan hal yang benar dan mengembalikannya,” kata Lindsay.
** Baca juga: Mabuk, Seorang Pria Kemudikan Mobil Tanpa Roda

Disebutkan, keluarga itu menawarkan sejumlah hadiah apabila uang dalam cangkir tersebut dikembalikan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru