oleh

Tahun Keenam Pernikahan, Wanita Cenderung Ingin Selingkuh

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Tidak ada satu pun pasangan suami istri yang menginginkan perceraian. Meskipun demikian, siapa yang tahu usia perkawinan setiap pasangan? Victoria Milan, sebuah situs extramarital merilis hasil survei, dikutip Wolipop, mengungkapkan bahwa wanita memiliki potensi besar untuk selingkuh walaupun sudah menikah.

Dalam survei yang dilakukan pada sepuluh negara seperti Irlandia, Inggris, Prancis, Jerman sampai Italia, disebutkan rata-rata wanita selingkuh ketika menginjak 30 tahun ke atas. Sedangkan wanita Inggris berkisar antara 25-29 tahun.

Di Irlandia, Inggris dan Swedia, wanita memiliki keinginan berselingkuh setelah empat tahun menikah. Sementara di Norwegia, Prancis, Denmark, Jerman, Portugal, Yunani dan Italia, wanita berselingkuh setelah enam tahun menikah.

“Wanita yang menikah mulai berselingkuh atas banyak alasan. Mungkin karena suaminya tak memberi perhatian yang layak. Mungkin karena sudah merasa bosan. Alternatifnya, mereka membuat hubungan terbuka, keduanya sama-sama selingkuh untuk memuaskan kebutuhan fisiknya dengan tetap memperkuat ikatan emosional mereka,” kata Sigurd Vendal, pemilik Victoria Milan. ** Baca juga: Bangun Mood dengan Konsumsi Makanan Ini

Sementara itu Gleeden, situs kencan extra-marital, mengatakan sebanyak 68 persen wanita yang suka berselingkuh akan memilih pasangan yang lebih muda. Biasanya pria usia 34 tahun. Alasannya, pria muda membuat wanita wanita merasa lebih feminin dan percaya diri.(ilj/bbs)

Berita Terbaru