oleh

Tahun Ini, Gedung Polrestro Tangerang dan Kodim 0506 Direnovasi

Kabar6-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang di 2018 ini menganggarkan dana untuk renovasi Gedung Polrestro Tangerang dan Kodim 0506 Tangerang

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan pihaknya telah menganggarkan dana untuk kebutuhan bantuan renovasi gedung Polrestro Tangerang dan juga gedung Kodim 0506 Tangerang. Agar memberikan pelayanan lebih maksimal kepada masyarakat kota Tangerang.

“Gedung kantornya kan sudah lama sekali, mudah – mudahan proses pembangunannya bisa selesai di tahun depan,” ungkap Arief menjelaskan Apel bersama TNI-Polri di Mapolresta Tangerang, Jumat (5/1/2017).

Dalam apel yang dipimpin oleh Komandan Korem 052 Wijayakrama tersebut, Arief juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh anggota kepolisian dan TNI yang senantiasa menjaga keamanan dan kondusivitas di Kota Tangerang.**Baca Juga: Pembangunan 2 Jembatan di Kota Tangerang Terus Diawasi.

“Saya berharap sinergitas yang sudah kita jalin dengan baik antara pemerintah, TNI dan Polri selama ini bisa terus kita pertahankan,” tambahnya.(BL/hms)

Berita Terbaru