oleh

Tahun Baru, Kapolda Banten Pantau Jalur Pantai Anyer-Carita

Kabar6-Menjelang malam pergantian tahun 2018, Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo beserta jajarannya memantau sejumlah lokasi wisata dan jalur padat di kawasan Anyer, Kabupaten Serang, pada Minggu (31/12/2017).

“Tadi kami pantau jalur lalulintas sepanjang wisata Pantai Anyer-Carita. Sejauh ini masih ramai lancar, meskipun terjadi kepadatan di beberapa titik, namun arus kendaraan cukup lancar, “ungkap Kapolda Listyo.

Kapolda Listyo meminta kepada seluruh masyarakat, khususnya bagi pengunjung yang berada di Pantai Anyer, agar tetap menjaga keselamatan di jalan maupun saat berada di laut.

“Kita harapkan kegiatan perayaan Tahun Baru berjalan lancar, dan masyarakat dapat kembali ke rumah dengan selamat,” katanya.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Zaebudin menuturkan, pihaknya meminta warga Banten maupun wisatawan agar selalu mematuhi aturan berlalulintas.**Baca Juga: Tahun Baru, Ini Fokus Pengamanan Polresta Tangerang.

“Jadilah pelopor keselamatan karena keluarga kita sangat menanti kehadiran kita di rumah. Tetap waspada jangan terlalu euforia dan mari kita berdoa agar di tahun 2018 Allah SWT. selalu memberkahi dan melindungi kita serta keluarga kita,” harapnya.(Tim K6).

Berita Terbaru