oleh

Tahu Gejrot Nurohman, Obat Rasa Kangen

Kabar6-Rindu yang namanya tahu gejrot? Makanan khas Cirebon yang menjadi salah satu menu favorit masyarakat di Indonesia, saat ini sudah sulit ditemukan.

 

Ya, makanan dengan campuran tahu pong dan berbagai bumbu dapur seperti, cabai rawit, bawang merah, bawang putih, garam dan kuah asam jawa ini, menjadi makanan favorite sejak tahun 70-an.

 

Namun, kini untuk masyarakat Tangerang yang merindukan akan cita rasa tahu gejrot, tak perlu risau untuk melepas rindu akan kangennya cita rasa makanan yang satu ini.

 

Anda dapat menemukannya di kawasan Danau Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. ** Baca juga: Gurihnya Laksa Khas Tangerang

 

Salah satu penjual tahu gejrot yang saat ini masih berjualan adalah Nurohman, pria asal Tegal, Jawa Tengah, yang bertempat tinggal di Cikupa Tangerang.

 

“Saat ini, memang susah dicarinya, makanya saya tetap berjualan dan meracik mulai tahu dan bumbunya sendiri,” ungkapnya kepada kabar6.com, Minggu (9/8/2015).

 

Tahu yang dibandrol dengan harga Rp5.000 per porsi dengan tampilan khasnya yakni, dengan cobek kecil sangat menarik dan tampilan tahu yang sangat menggiurkan, mampu membuat Anda melepas rasa rindu. (shy)

Berita Terbaru