Tahu Bakso 58, Camilan Lezat Tanpa Pengawet

kabar6.com
Tahu Bakso 58 tanpa pengawet.(fit)

Kabar6–Seringkali camilan dijadikan makanan alternative sebagai penghilang rasa lapar, atau sebagai teman serasi saat kongkow bersama handai taulan sambil bertukar cerita sembari bebas berekspresi. Saat ini ada banyak camilan yang dapat dijadikan referensi, diantaranya tahu bakso.

Kata Bayu, owner Tahu Bakso 58, pihaknya memproduksi tahu persegi empat dipotong menjadi dua bagian dan diisi dengan bahan bakso yang selalu fresh dan tanpa bahan pengawet. Sehingga, tidak ada keraguan saat mengkonsumsinya.

Penyajiannya, tahu bakso di goreng terlebih dahulu dengan kematangan sesuai keinginan lalu letakkan diatas piring saji. Jangan lupa tambahkan saus pedas atau cabai rawit untuk menciptakan sensasi pedas. Oishii!

Tahu bakso ini sungguh enak dikonsumsi dalam keadaan panas. Permukaan tahu yang lembut sangat mudah saat digigit. Citarasa istimewa dan gurihnya olahan bakso yang terletak di dalam tahu sontak membuat lidah tak mau berhenti bergoyang. Olala!

“Bumbu rempah yang ada di bakso itu merupakan formula penyempurna kelezatan di tahu bakso 58. Karena itulah produk tahu kami berbeda dengan tahu bakso lainnya,” kata Bayu, Kamis (28/6/2018).

Strategi pemasaran, Bayu mengaku berjualan via online dan offline. Dan saat ini, pihaknya telah menerima pesanan rutin dari beberapa rumah sakit di kawasan Tangerang dan Jakarta sebagai pelengkap makanan untuk pasien dan karyawan.**Baca juga: Ini Rekomendasi Lokasi Nonton Piala Dunia FIFA 2018.

Bila Anda berminat dengan camilan sehat tanpa pengawet tersebut, silahkan arahkan kendaraan Anda ke Jalan Benteng Betawi Gang Kikil, Tanah Tinggi, Kota Tangerang. (fit)