oleh

Tahan Lama Bercinta Dengan Kiat Ini

Kabar6-Bercinta dengan durasi lama terkadang menjadi salah satu impian pasangan suami istri, karena akan membuat hubungan makin intin, serta menghasilkan seks yang dahsyat.

 

Tentu saja dengan catatan keduanya mencapai orgasme secara bersamaan. Menurut penelitian, pria hanya membutuhkan waktu dua menit saja untuk mencapai orgasme Sementara wanita membutuhkan 10-20 menit untuk mencapai klimaks.

 

Bagaimana agar sesi bercinta menjadi tahan lama? Selain pemilihan posisi bercinta, terdapat beberapa hal yang harus dilakukan agar seks menjadi tahan lama. Apa sajakah itu?

 

1. Sama seperti olahraga, bercinta pun membutuhkan pemanasan. Hubungan seks yang dilakukan tanpa pemanasan terlebih dahulu selain mengurangi keintiman Anda dan pasangan, akan menjadikan sesi bercinta hanyalah sebuah rutinitas yang tidak menyertakan hati/perasaan cinta di antara Anda berdua.

 

2. Melakukan hubungan seks sama seperti berolahraga, karena akan membakar kalori. Seks yang tahan lama dapat diraih jika tubuh dalam kondisi sehat dan bugar. Sebaliknya, jika kondisi Anda dan pasangan kurang fit, hubungan seks pun menjadi tidak maksimal.

 

3. Sesi bercinta akan tahan lama karena didukung juga faktor kenyamanan Anda dan pasangan. Pemilihan posisi bercinta yang disepakati bersama pun dapat membuat hubungan seks menjadi nyaman. Hal ini akan berpengaruh saat pencapaian orgasme secara bersama-sama. ** Baca juga: Kapan Saatnya Memakai Alat Bantu Bercinta?

 

Jadi, banyak faktor yang harus diperhatikan untuk mendukung sesi bercinta menjadi tahan lama. (ilj/bbs)

Berita Terbaru