oleh

Tadi Ridwan Kamil Mendarat di Bandara Soetta Tangerang

Kabar6-Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mendarat di Bandara Soekarno – Hatta, Tangerang, sekitar pukul 16.00 WIB tadi. Ia sudah meyakini putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah meninggal dunia.

“Saya sampaikan permohonan maaf dari pak gubernur dan keluarga bahwa pada kesempatan kali ini belum bisa menemui teman-teman media,” kata juru bicara Pemprov Jabar, Wahyu Mijaya di Gate 1 Kedatangan Internasional Bandara Soetta, Jum’at (3/6/2022).

Menurutnya, Ridwal Kamil langsung menuju Bandung lewat jalur darat. Pimpinannya bersama keluarga tidak mengeluarkan pernyataan karena ingin menenangkan diri.

Wahyu pastikan kondisi Ridwan Kamil sehat. “Kalau lihat kondisinya saat ini mohon doanya juga untuk beliau,” terangnya.

Ridwan Kamil bersama keluarga, lanjut Wahyu, sudah ikhlas menerima musibah ini. Majelis Ulama Indonesia setempat pun sudah menggelar salat gaib.

**Baca juga: Dua Jam Internet Bandara Soekarno-Hatta Gangguan, Imigrasi Klaim Penumpukan Teratasi

Diketahui, Eril telah dinyatakan hilang setelah terseret Sungai Aare di Kota Bern, Swiss. Ridwan Kamil bersama otoritas setempat telah sepekan berusaha maksimal melakukan pencarian jasad Eril.

Adapun waktu cuti Ridwan Kamil sudah berakhir besok sesuai waktu yang diberikan kementerian dalam negeri. Ridwan Kamil mulai Senin lusa sudah mulai kembali mengemban tugas daerah.(yud)