oleh

Tabrawi Gelar Reses dan Bukber Konstituennya

Kabar6-Puluhan kader PPNUI dan tokoh masyarakat di sembilan Kecamatan yang termasuk dalam Daerah Pemilihan (Dapil) I berkumpul di kediaman Tabrawi, anggota DPRD Kabupaten Tangerang asal PPNUI dari Dapil I, Selasa (7/8) malam lalu.

Puluhan kader PPNUI dan tokoh masyarakat itu sengaja diundang Tabrawi dalam kegiatan resesnya untuk menjaring aspirasi masyarakat (Asmara) sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang. “Reses ini digelar sekalian dengan buka puasa bersama,” ujar Tabrawi, anggota Komisi III DPRD Kabupaten Tangerang ini.

Tabrawi menjelaskan, dalam jaring asmara ini dirinya mendapat berbagai masukan dari masyarakat terkait kondisi wilayah di 9 kecamatan yang masuk dalam Dapil I, yakni Tigaraksa, Cisoka, Solear, Jayanti, Jambe, Kresek, Gunung Kaler, dan Sukamulya.

“Aspirasi yang kami serap, diantaranya persoalan pelayanan publik, kondisi jalan lingkungan dan desa, sarana pelayanan kesehatan hingga sarana pelayanan pendidikan,” katanya.

Tabrawi menjelaskan, saat ini DPRD Kabupaten Tangerang tengah memasuki masa reses. Hasil reses ini akan dilaporkan melalui paripurna DPRD yang diperkirakan akan digelar setelah lebaran.

Sementara itu, Arif Mulyana salah satu kader PPNUI yang tinggal di Desa Gembong, Kecamatan Jayanti menyampaikan kepada Tabrawi dalam resesnya agar wilayah Jayanti dijadikan fokus pembangunan oleh Pemkab Tangerang. Saat ini kondisi wilayah Kecamatan Jayanti sangat memprihatinkan dari segi ekonomi dan infrastrukturnya.

“Kami meminta Pemkab serius dan fokus dalam menjalankan pembangunan di wilayah Kecamatan Jayanti,” tandas Arif.(dre)

 

Berita Terbaru