Tabrakan Satria FU dan Vega R di Serpong, Satu Tewas

Motor Satria FU yang terlibat kecelakaan di Serpong.(cep)

Kabar6-Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Kodiklat TNI Ampera, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam peristiwa itu, pengendara Satria FU B 4200 NAC bernama Ahmad Supandi (25), warga Kampung Keranggan Rt.012/005 Kelurahan Keranggan Kecamatan Setu, Tangsel, tewas seketika dilokasi kejadian.

Sedangkan pengendara Yamaha Vega R B 6052 WBV yang belum diketahui namanya, mengalami luka cukup serius.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP H Mansuri saat di konfirmasi, Rabu (30/3/2016) membenarkan adanya peristiwa kecelakaan yang terjadi pada Selasa (29/3/2016) malam tersebut. **Baca juga:Kejari Tigaraksa Masih Selidiki Kasus Parkir Meter di Tangsel.

Kecelakaan bermula ketika pengendara Satria FU datang dari arah Kodiklat TNI, menuju Jalan Raya puspiptek. Sesampainya di depan warung makan Hj ATIT, dari arah berlawanan juga melaju motor Vega B 6052 WBV. **Baca juga: Ortu Murid SDN Sukasari 4 dan 5 Geruduk DPRD Kota Tangerang.

“Motor Vega menghindari mobil. Dari arah berlawanan Satria FU melaju dengan kecepatan tinggi, dan terkejut melihat motor Vega yang menghindari mobil. Hingga terjadi tabrakan,” ujar Mansuri. **Baca juga: Ayah Tiga Anak Ditemukan Gantung Diri di Pamulang.

Saat ini, kasus kecelakaan dua sepeda motor itu masih ditangani Sat Lantas Polres Tangsel.(cep/yud)