oleh

Tabrakan Beruntun 8 Mobil di Tol BSD

Kabar6-Tabrakan beruntun melibatkan 8 nit mobil terjadi di ruas Tol BSD KM 2.600, Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (26/9/2013) malam.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, tak urung sejumlahj pengemudi menderita luka memar serta 8 unit mobil yang terlibat dalam tabrakan ringsek pada bagian depan dan belakang.

Ke 8 mobil yang terlibat tabrakan adalah, Toyota Kijang B 1683 KC, Avanza B 1764 EFN, Daihatsu Taruna B 2617 CS, Inova B 8129 KX, Inova B 1565 CVG, Avanza B 1364 SQN, Innova B 8897 RZ dan Honda CR-V B 2674 TC.

Abu (55), warga Bintaro yang merupakan salah satu pengemudi dalam tabrakan beruntun itu mengatakan, peristiwa dipicu ulah pengemudi Honda Freed yang ngerem mendadak.

“Gak tau kenapa, tiba-tiba saja mobil Honda Freed yang berada paling depan ngerem mendadak. Mobil di belakangnya berhasil menghindar, tapi mobil lainnya justru saling tabrak dari belakang,” ujar Abu.

Ironisnya, sesaat setelah terjadi tabrakan, mobil Honda Freed yang tidak diketahui nomor polisinya itu langsung kabur dari lokasi.

“Satu pengemudi Innova luka di bagian dagu bernama Ola, warga Lippo Karawaci,” ujar Abu lagi.

Sementara, pascakecelakaan beruntun tersebut, 8 unit mobil yang terlibat kini dievakuasi ke kantor gerbang tol Pondok Ranji.(turnya)

Berita Terbaru