oleh

Tabrak Truk Tanah, Arif Tewas di Puspemkab Tangerang

Kabar6-Tragis dialami Arif Rifai (18). Pemuda ini meregang nyawa setelah sepeda motor yang ditungganginya menabrak truk tanah yang parkir sembarangan di Jalan Raya Pemda, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (6/8/2015).

 

‎Informasi yang dihimpun kabar6.com, saat kejadian, warga Kampung Pasir Jaya RT 6/4 Desa Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, itu tengah mengendarai Honda Beat bernopol B 3884 CBQ, dari arah Matagara menuju kawasan Puspemkab Tangerang.

 

Nahas, korban yang mengendarai sepeda motornya dengan kencang kehilangan kendali saat melintas di depan Gedung Olahraga (GOR) Gloria.

 

Tak pelak, sepeda motor yang dikendarai korban menabrak truk tanah bernopol B 9373 RI yang tengah parkir di bahu jalan.

 

“Korban dari jauh sudah membawa motor dengan kecepatan tinggi, mungkin karena kencang dan tak sempat mengerem motor, korban menabrak truk tanah yang sedang‎ parkir,” ungkap Meriyandi (35), saksi mata.

 

Akibatnya, putra tunggal pasangan Muhammad Aris (40) dan Siti Maesaroh (39) itu mengalami luka robek di kepala, bahkan saking kerasnya benturan sepeda motor korban nyaris tidak berbentuk.

 

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RS Mulya Insani di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. ** Baca juga: Tahapan Pelaksanaan Pilkada di Tangsel Sesuai Jadwal

 

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Kota Tangerang, AKP Nurohman, membenarkan hingga kini pihaknya masih menyelidiki kecelakaan yang menewaskan Arif Rifai.

 

“Kita masih memeriksa saksi-saksi terkait kecelakaan tersebut,” ungkap Nurohman.(agm)

Berita Terbaru