oleh

Tabrak Polisi, Warga Sweeping Bus Batur Salembur di Cikupa

Kabar6-Puluhan warga Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (8/8/2015) siang, meradang.

Mereka marah hingga melakukan sweeping dan menyandera dua bus Batur Salembur yang tengah melaju di Jalan Raya Serang, KM 14, tak jauh dari Polsek Cikupa.

Tak pelak, aksi warga tersebut memicu kemacetan panjang di ruas Jalan Raya Serang. emosi warga baru mereda, setelah petugas dari Polsek Cikupa datang ke lokasi.

Ya, amarah warga ini merupakan buntut dari kecelakaan lalulintas yang menewaskan Brigadir Angga Galuh, anggota Polsek Sawah Besar yang ditabrak bus Batur Salembur.

“Kami tidak terima. Sampai sekarang pelakunya belum juga ditangkap,” ungkap Willy, salah seorang warga yang turut dalam aksi sweeping bus tersebut.

Sementara Agus, perwakilan keluarga korban mengancam akan mengambil langkah sendiri untuk mencari pelakunya, bila pihak kepolisian tidak segera meringkus supir bus maut tersebut.

Diketahui, kecelakaan yang menewaskan Brigadir Angga Galuh terjadi Sabtu (1/8/2015) lalu di Jalan Raya Serang, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Kala itu, korban yang baru pulang dinas tengah mengendarai motor Honda Scoopy, menuju rumahnya di Desa Talagasari, RT 07/03. **Baca juga: Nanta Cooking Show Umbar Aksi Ciuman di ICE BSD.

Namun saat dilokasi, korban ditabrak oleh bus Batur salembur yang tengah kebut-kebutan.(agm)

 

Berita Terbaru