oleh

Tabrak Pohon, Wanita Pengemudi Livina Tewas

Kabar6-Sebuah mobil Grand Livina bernopol B 1223 CVA menabrak pohon saat melintas di jalan Perumahan Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Senin (19/8/2013).

Dalam insiden kecelakaan tunggal itu, seorang wanita paruh baya yang mengemudikan mobil sekarat.

Yunita (38), warga sekitar yang mengetahui peristiwa itu mengatakan, bermula ketika mobil Grand Livina yang dikemudikan oleh wanita belum diketahui identitasnya itu melaju dari arah Cikupa menuju Panongan.

Namun, setiba di depan City Market Citra Raya, mobil tampak berupaya memutar arah. Saat itulah mobil out control hingga menaiki trotoar jalan sebelum akhirnya menabrak pohon.

“Entah kenapa, mobil itu seperti kehilangan kendali. Sempat menaiki trotoar dan baru berhenti setelah menabrak pohon,” ujar Yunita kepada kabar6.com.

Tak ayal, benturan keras yang terjadi mengakibatkan pengemudi wanita apes itu mengalami luka cukup parah dibagian kepala. Oleh warga sekitar, korban sempat dilarikan ke RS Ciputra Citra Raya, sebelum akhirnya meninggal dunia.

Hingga berita ini disusun, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian terkait pananganan kasus kecelakaan tunggal tersebut.(Agm)

Berita Terbaru