oleh

Tabrak Orang, Sebuah Motor di Serpong Terbakar

Kabar6-Sepeda motor Yamaha F1ZR yang dikendarai oleh L terbakar usai menabrak penyebrang di Jalan Raya Pahlawan Seribu tepatnya dekat KFC BSD Square, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Tangsel, Iptu Nanda kepada Kabar6.com, Jumat 17 Juni 2022.

Pada awal kejadian, menurut Nanda, pengendara L melaju dari arah German Center menuju ITC BSD melalui Jalan Raya Pahlawan Seribu tepatnya dekat KFC BSD Square, Lengkong Gudang, Serpong Kota Tangsel.

**Baca juga: Seorang Pekerja Tewas Tersengat Listrik Saat Perbaiki Mesin Air di Bintaro

“Diduga kurang konsentrasi saat berkendara sehingga menabrak penyebrang S dari kiri ke kanan jalan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas, yang mengakibatkan Pengendara L dan penyebrang kaki saudari S mengalami luka-luka dan dievakuasi ke RS Medika BSD untuk mendapatkan perawatan medis,” terangnya.

Nanda menjelaskan, pada saat kecelakaan tersebut, motor terjatuh dan terseret di aspal, sehingga menimbulkan percikan api. “Pada saat itu posisi tangki bahan bakar bocor sehingga terjadi kebakaran,” tutupnya.(eka)