oleh

Tabloid Indonesia Barokah Tersebar di Masjid di Kawasan Anyer

Kabar6-Masjid di kawasan Anyer, yang merupakan lokasi wisata pantai. Lokasi ini telah tersebar tabloid Indonesia Barokah yang diduga menyudutkan salah satu pasangan capres 2019.

Sedangkan sekitar 1.000 Eksemplar Tabloid yang alamatnya tidak jelas itu, masih tertahan di kantor Pos Indonesia Kota Cilegon, Banten.

“Kita temukan itu sudah sekitar 100 lebih yang sudah tersebar. Di kantor pos ada sekitar 1.000-an ditahan di sana,” kata Siswandi, Ketua Panwaslu Kota Cilegon, Banten, Senin (28/01/2019).

Pihaknya pun telah berkoordinasi dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Cilegon, jika menemukan penyebaran tabloid itu, untuk segera berkoordinasi dengan Panwaslu Kota Cilegon.

Pihaknya Panwaslu dan Bawaslu, terus berkoordinasi dengan Bawaslu RI, mengenai tindakan yang harus ditempuh terkait tabloid Indonesia Barokah.**Baca Juga: Truk Tanah di Kabupaten Tangerang Diimbau Peduli Kondisi Jalan.

“Dari Bawaslu pusat sudah ada suratnya kan. Jadi saya koordinasi dengan pihak pos untuk tidak menyebarkan dulu. Karena kan itu hampir rata ke masjid-masjid dikirimnya,” jelasnya.(dhi)

Berita Terbaru