oleh

Syukur-Hilmi Bakal Cabut Ijin Rumah Sakit Nakal di Kota Tangerang

Kabar6-Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, H. Abdul Syukur – Hilmi Fuad yang diusung Golkar, PKS dan PBB dalam kampanye dilapangan Puri Beta Larangan, Kota Tangerang berjanji akan terus terus menyehatkan warga Kota Tangerang lewat program kesehatan gratis yang sudah ada.

Sebaliknya, pasangan ini justru akan mencopot ijin rumah sakit yang kedapatan nakal atau menolak warga Kota Tangerang yang ingin mendapatkan layanan kesehatan gratis tersebut.

“Jika kami terpilih, tidak ada alasan rumah sakit menolak warga untuk berobat dengan alasan kamar penuh. Karena kami tidak akan segan mencopot izin rumah sakit yang berani menelantarkan warga Kota Tangerang,” kata Abdul Syukur dalam orasinya di Lapangan Puri Beta 2, Larangan, Kota Tangerang, Selasa (20/8/2013).

Sementara, Aulia Epria Kembara, Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PKS yang turut menjadi juru kampanye mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk mendukung dan mencoblos pasangan nomer 2 untuk memimpin Kota Tangerang lima tahun kedepan.

“Kita akan lebih memajukan, Kesehatan, Pendidikan dan pembangunan akan tetap menjadi prioritas pasangan kami,” ucapnya.(evan/arsa)

Berita Terbaru