oleh

Syukur Akan Jadi Kemenangan Ke-7 Partai Golkar Banten

Kabar6-Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Hikmat Tomet mengatakan kemenangan di Pilkada Kota Tangerang 2013. Pasalnya, partai berlambang pohon beringin ini mendukung secara penuh pencalonan Abdul Syukur-Hilmi Fuad.

“Selama saya memimpin Golkar di Banten ini telah mengikuti enam kali Pilkada. Semuanya Alhamdulillah dimenangkan Golkar. Dan, Pilkada Kota Tangerang adalah yang ke tujuh,” ungkap Hikmat Tomet di gedung DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Sabtu (3/8/2013).

Dan, untuk Pilkada ke 7 tahun ini, Hitmat Tomet juga meyakini Partai Golkar akan kembali menjadi pemenang. Lantaran dirinyapun telah mendapat amanat serta salam langsung dari Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

“Kemenangan Syukur ini akan menjadi kemenangan ke-7 selama kepemimpinan saya di Banten ini. Ditambah lagi Ibu Atut selaku salah satu pimpinan di DPP juga menyatakan belahan jiwanya berada pada sosok calon di Pilkada Kota Tangerang ini,” tuturnya.

Sementara, Abdul Syukur mengatakan tidak sedikitpun meragukan dukungan Partai Golkar kepadanya. Karena hingga saat ini seluruh kader tidak ada yang balelo dan mereka bergerak menurut intruksi partai.
“Bila ada kader balelo itu akan disanksi tegas oleh partai,” tandasnya.(arsa)

Berita Terbaru