oleh

Syaiful Hidayat Daftarkan Diri Sebagai Cabup Tangerang

Kabar6-Syaiful Hidayat dan pasangannya Een Nuraeni, resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tangerang periode 2013-2018.

Bersama 20 orang rombongan dengan membawa 27 kotak surat dukungan suara, pasangan Cabup dan Cawabup yang memilih jalur independen ini, mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tangerang, Sabtu (25/8/2012).

“Alhamdulillah, KPUD menerima kami dan memenuhi syarat sabagai Cabup-Cawabup Tangerang dengan dukungan jumlah KTP yang kami bawa,” ujar Syaiful kepada Kabar6.com, Minggu (26/8/2012).

Pria yang akrab disapa Bang Baret ini menjelaskan, saat ini pihaknya tinggal menunggu tahap verifikasi faktual yang dilakukan Petugas Pemungutan Suara (PPS). “Terimakasih atas dukungan dan Do’anya,” ucapnya.

Di hari yang sama, Haris Mansyur bersama pasangannya H. Hamdan yang juga mengambil jalur perseorangan juga datang untuk mendaftarkan diri sebagai Cabup dan Cawabup ke lembaga penyelenggara pemilu daerah itu.

Kedatangan kedua pasang kandidat independen ini diterima oleh sejumlah pejabat KPUD Kabupaten Tangerang, dan di saksikan Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Tangerang.(din)

 

Berita Terbaru