oleh

Suwandhi-Muhlis Siap Bawa Kab.Tangerang Menuju Perubahan Baru

Kabar6-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Achmad Suwandhi-Muhlis, menyatakan siap membawa Kabupaten Tangerang kearah lebih baik menuju perubahan baru.

Hal ini, disampaikan Cabub dan Cawabub usungan PDIP dan PAN ini saat Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDIP Kabupaten Tangerang yang digelar di lapangan PWS Tigaraksa, Minggu (30/9/2012).

Achmad Suwandhi mengatakan, pihaknya sudah bulatkan tekad dan niatnya untuk maju di pesta demokrasi yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Kebulatan tekad dan niatnya tersebut, lebih didasari oleh keinginannya untuk merubah daerah berjuluk kota seribu industri ini kearah yang lebih baik serta berpihak kepada rakyat kecil.

“Niat saya sudah bulat untuk maju. Saya ingin merubah Kabupaten Tangerang ini supaya lebih baik dan lebih maju lagi,” kata adik kandung mantan Menteri Luar Negeri RI Hasan Wirayudha, kepada wartawan seusai Rakercabsus PDIP.

Hal sama juga dikemukakan Cawabub Muhlis, dirinya bersama pasangannya sepakat membawa perubahan menuju Tangerang baru.

Baju kota-kotak ala Jokowi-Ahok, Gubernur DKI terpilih yang selalu dikenakan dibadannya itu mencirikan bahwa pribadinya tak akan mengkotak-kotakkan masyarakat Kabupaten Tangerang baik suku, ras maupun agama.

“Saya sebagai anak muda akan menjadi agen perubahan. Semangat kotak-kotak ini akan kami bawa kesini, agar masyarakat kita tidak terkotak-kotak lagi,” ujarnya.  

Ditempat yang sama Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Barhum menambahkan, pihaknya mengaku siap memenangkan pasangan Suwandhi-Muhlis. Terkait ketidakterpilihan dirinya dalam bursa pencalonan Bupati, dia menjelaskan bahwa semua itu adalah keputusan partai.

“Saya kan salah satu pimpinan di DPRD Kabupaten Tangerang, makanya tidak dipilih oleh pimpinan pusat. Keputusan itu harus saya taati dan hormati. Saya siap dukung penuh pasangan ini,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Plh. DPD PDIP Provinsi Banten, Ribka Ciptaning menegaskan, semua kader dan simpatisan PDIP sudah solid untuk memenangkan pasangan Suwandhi-Muhlis.

Dia berpesan kepada Suwandhi-Muhlis untuk merebut hati rakyat dalam memenangkan pertarungan di Pemilukada yang digelar pada akhir tahun ini.(din/dre)

Berita Terbaru