oleh

Suryadi: Jalankan Instruksi Partai Dukung Airin

Kabar6-Suryadi Nian, salah satu orang terdekat kandidat Calon Walikota (Cawalkot) Tangerang Selatan (Tangsel) Arsid, akhirnya mendukung pencalonan Airin Rachmi Diany.

 

Hal ini karena Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang menaungi Suryadi secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Airin Rachmi Diany, untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember mendatang.

 

Suryadi Nian, yang juga Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, menegaskan dirinya sebagai kader partai besutan Surya Paloh ini harus menjalankan instruksi partai yang telah memutuskan untuk mendukung Airin Rachmi Diany maju kembali di Pilkada.

 

“Saya kan kader partai, itu wajib bagi saya hukumnya untuk menjalankan instruksi partai, apalagi saya adalah anggota legislator juga,” ucap Suryadi Nian kepada kabar6.com di sela-sela acara Deklarasi Dukungan Pencalonan Airin di kawasan Serpong Utara, Senin (13/7/2015).

 

Diketahui, Airin resmi mendapat dukungan dari Partai Nasdem berdasarkan Surat Rekomendasi No.171-SI/DPP-NasDem/VI/2015 yang dibacakan oleh Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Dedy Ramanta. ** Baca juga: Kelurahan Serua Bagikan 120 Bingkisan Lebaran

 

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, Wawan Iriawan, mengatakan deklarasi yang dilakukan oleh Partai NasDem kali ini bukan semata-mata untuk mengambil kekuasaan saja, melainkan untuk menjadikan Tangsel yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.(ard)

Berita Terbaru