oleh

Survei: 8 Tempat Umum Favorit untuk Bercinta

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Selain di dalam kamar tidur, ada beberapa lokasi bercinta yang sering dipilih pasangan suami istri (pasutri) sebagai variasi agar tidak terasa monoton. Namun lokasi itu bukanlah di luar kamar atau sekitar rumah.

Sebuah survei yang dilakukan, dikutip dari Intisari, mengungkapkan beberapa tempat umum yang biasanya dipilih pasangan untuk bercinta. Penasaran? Berikut delapan tempat umum yang dimaksud:

1. Taman
Sekira 16,8 persen orang di dunia mengaku melakukan hubungan seks di taman. Meskipun taman adalah tempat yang cukup umum, mereka tidak bisa menghindari untuk bercinta di tempat ini, terutama setelah hari menjadi gelap.

2. Pantai
Pasangan yang pernah bercinta di pantai mencapai sekira 13 persen. Meskipun bisa saja pasangan ini digigit serangga atau semut, tetap saja banyak yang melakukannya.

3. Kamar mandi umum
Hasil survei mengungkapkan sekira 9,4 persen pasangan bercinta di kamar mandi umum.

4. Tempat parkir
Menurut survei, sebanyak 9,1 persen orang bercinta di tempat parkir. Lokasi ini memang memicu adrenalin, secara teknis berada di depan umum dan membuat mereka orgasme.

5. Kolam umum
Sekira 5,1 persen pasangan pernah bercinta di kolam renang umum. Ya, mereka mencoba bercumbu di tempat umum ini juga.

6. Bioskop
Tempat ini dianggap paling umum di mana pasangan suka bercinta, karena lokasinya yang gelap dan sepi. Kursi belakang adalah tempat yang tepat untuk melihat sekelilingnya. Sekira 5,1 persen pasangan mengaku pernah bercinta di bioskop.

7. Kamar ganti
Sekira 5,4 persen pasangan mengaku pernah bercinta di ruang ganti sebuah toko pakaian. Mereka suka menjelajahi tempat baru sambil bercinta. ** Baca juga: Bagi Wanita, Orgasme Bukan Hal Terpenting Saat Bercinta?

8. Kelas kosong
Sekira 2,4 persen pasangan bercinta di ruang kelas yang kosong. Padahal ada risiko tertangkap basah oleh dosen. Namun justru ini yang membuat mereka ingin melakukannya.

Bagaimana dengan Anda dan Pasangan? (ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru