oleh

Survei: 15 Persen Orang Inggris Yakin, 20 Tahun Lagi Bumi Didominasi Spesies dari Dunia Lain

Kabar6-BLAZE melakukan survei terhadap 2.000 orang dewasa di Inggris, tentang hal-hal yang berkaitan dengan makhluk luar angkasa, dan fenomena udara tak dikenal (UAP),

Hasilnya, melansir Unilad, sebanyak 15 persen orang Inggris yakin bahwa Bumi akan diserang dan didominasi oleh alien dalam 20 tahun ke depan. Sebagian besar orang Inggris percaya, pada 2040 mendatang kita mungkin dikuasai oleh spesies dari dunia lain. Mantan penyelidik UFO Kementerian Pertahanan bernama Nick Pope menyebutnya sebagai ‘sosok paling mencengangkan’ dalam penelitian tersebut.

“Ini bukan hanya penyelidikan terbaru di Mars yang menemukan kehidupan mikroba, ini penuh dengan invasi alien,” kata Pope. ** Baca juga: Salah Satu Menu Favorit, Ikan Mas di Australia Justru Jadi ‘Hama’ Berbahaya

Sepertiga responden juga percaya bahwa alien sudah ada di antara kita. Philip Mantle, direktur investigasi untuk Asosiasi Riset UFO Inggris, mengajukan teori tentang manusia, ‘Mungkin alien memang mendominasi Bumi, dan alien adalah kita’.

Dijelaskan Mantle, “Beberapa orang berspekulasi bahwa di masa lampau Bumi, ada kehidupan bakteri di Mars, dan masuk ke sini melalui meteorit, dan berkembang, dan berubah menjadi kita semua. Jadi kita sebenarnya adalah orang Mars. Jadi, kehidupan alien telah mendominasi Bumi, dan itu adalah kita.”

Sementara Mantle tidak berpikir pemerintah Inggris siap untuk invasi, terutama karena ada sedikit penggunaan dalam mengumpulkan sumber daya untuk sesuatu yang mungkin tidak akan pernah terjadi.

Mantle mengatakan, kita harus melihat potensi dampak meteorit, bahkan lebih dari database NASA.(ilj/bbs)

Berita Terbaru