oleh

Surat Suara Pilpres di Kota Tangerang Mulai Dilipat

Kabar6-Dua juta kertas suara untuk Pemilihan Presdien (Pilpres) 2014 di Kota Tangerang, mulai dilipat, Selasa (24/6/2014). Proses itu berlangsung di kantor KPU setempat dan mendapat pengawalan ketat dari aparat dari Kepolisian Resor Metropolitan Tangerang.

Nurhalim, Divisi Logistik KPU Kota Tangerang mengataan, proses pelipatan kertas suara melibatkan 100 orang pekerja lepas.

“Pekerja menemukan sejumlah kerta suara yang rusak atau sobek dari kedua pasangan Calon Presdien (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres),” ujarnya. **Baca juga: Mayat Dibelakang Polsek Serpong Sempat Lakukan Oral Seks.

Menurut Nurhalim, temuan surat suara yang rusak tersebut akan segera dimusnahkan. Sedangkan bila ditemukan kekurangan, pihaknya akan segera melaporkan dan mengajukan surat suara tambahan ke KPU RI. **Baca juga: Di Foresta BSD, PRT & Supir Disergap Majikan Saat Bugil.

Sedianya, proses pelipatan 2 juta surat suara tersebut ditargetkan akan rampung dalam 5 hari kedepan, dan akan langsung didistribusikan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Sedianya, Pilpres sendiri akan dihelat pada 9 Juli mendatang.(rani)

Berita Terbaru