oleh

Supir Nekat Gelapkan Fortuner Majikan Demi Beli Motor

Kabar6-Setelah sempat kabur 2 hari, WDD (52) supir yang nekat membawa kabur mobil mewah milik majikannya akhirnya dibekuk polisi.

Pelaku dan mobil Fortuner B 1244 WJA milik sang majikan berhasil ditangkap polisi saat melintas di Tol Jatibening, Bekasi. Kini tersangka dan barang bukti sedang diperiksa lebih lanjut di mapolsek Pondok Aren.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Parmono mengatakan, saat ini pihaknya masih berupaya menyelidiki kemungkinan adanya keterlibatan pihak lain dalam kasus itu.

“Kasus ini masih kami dalami. Apakah ada keterlibatan orang lain atau tidak. Tersangka da barang bukti mobil Fortuner masih kami amankan di Mapolsek,” ujar Parmono lagi.

Ditambahkan kapolsek, dari hasil pemeriksaan sementara, ppelaku nekat melakukan aksinya karena ingin membeli sepeda motor.

Namun, sebelum mobil curian itu dijual untuk kemudian dibelikan sepeda motor, pelaku justru berhasil diringkus polisi.

Diketahui, peristiwa itu berawal ketika pada Minggu (26/8/2012), Gusti warga Komplek River Park, Blok GF, 5/4 RT 01/06, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), memanggil mantan pembantu lamanya, Yuyun dan memintanya untuk bekerja kembali.

Kemudian, kepada Yuyun sang majikan juga meminta agar dicarikan supir pribadi. Dan, permintaan itupun langsung disanggupi Yuyun.

Hingga, pada keesokan harinya, saat Gusti dan istrinya sudah berangkat kerja, Yuyunpun kemudian menelpon istri Gusti guna mengabarkan bahwa supir yang diminta sudah tiba dan siap untuk bekerja.

Mendapat laporan dari Yuyun, tanpa curiga sedikitpun istri Gusti kemudian langsung menyuruh supir baru itu untuk mencuci mobil Toyota Yaris yang ada di rumah tersebut.

Selepas mencuci mobil, supir baru itupun kemudian meminta kunci mobil Toyota Fortuner warna hitam metalik B 1244 WJA kepada pembantu di rumah itu, dengan alasan hendak keluar makan.

Namun sejak saat itu, si supir yang belum diketahui namanya itu langsung menghilang entah kemana. Setelah ditunggu namun tak kembali, Gusti pun kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Pondok Aren.(evan/turnya)

Berita Terbaru