oleh

Supermal Karawaci Ajak Belanja Puluhan Yatim di Bulan Berkah

Kabar6-Bulan Ramadhan adalah bulan suci dan mulia yang penuh keberkahan. Momen ini juga dimanfaatkan oleh Supermal Karawaci untuk berbagi kepada kaum dhuafa yang membutuhkan.

Di bulan Ramadhan 2022 ini, Corporate Social Responsibility (CSR) Supermal Karawaci kembali menggelar program berbagi santunan kepada anak yatim.

Mengusung tema besar “My Dream Ramadhan in Cappadocia” Supermal Karawaci kembali menggelar program ‘Belanja Bareng Yatim’, pada Jumat, 22 April 2022.

Direktur Mall Supermal Karawaci, Eddy Halim mengatakan, kegiatan ini akan diikuti sekitar 50 anak yatim piatu dari panti asuhan yang ada di lingkungan sekitar Supermal Karawaci, Tangerang.

Dijelaskannya, kegiatan yang terselenggara melalui program ‘Belanja Bareng Yatim’ berkerjasama pengelola Supermal Karawaci dengan Yayasan Dompet Dhuafa.

Diungkapkannya, pihaknya juga bekerja sama dengan Matahari Departemen Store dan Timezone dalam kegiatan ini, serta menyalurkan dana sebesar Rp25 juta untuk belanja anak yatim.

“Ditujukan untuk mengajak anak-anak yatim berbelanja sesuai kebutuhan mereka. Khususnya untuk memenuhi kebutuhan untuk dipakai di Hari Raya Idul Fitri,” ujarnya di Supermal Karawaci, Kelapa Dua, Tangerang, Jumat (22/4/2022).

Lanjutnya, kegiatan ‘Belanja Bareng Yatim’ ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, sebagai salah satu upaya pencegahan Covid-19 dengan cara mencuci tangan, mengenakan masker, pengecekan suhu tubuh dan menjaga jarak.

“Salah satu kebahagiaan anak-anak pada saat Lebaran dengan mengenakan pakaian serba baru dan sekaligus kegiatan CSR yg kami lakukan pada bulan Ramadhan kali ini dengan menggandeng Dompet Dhuafa. Untuk itu kami coba ajak mereka berbelanja agar mereka terhibur dan senang saat nanti – lebaran tiba,” terangnya.

**Baca juga: Konsultasi Hukum Praktis dan Murah Lewat Aplikasi Jago Hukum

Adapun rasa haru dan bahagia dari salah satu anak laki-laki yg berusia 10 tahun yg mendapatkan kesempatan Belanja bareng bersama Supermal Karawaci.

“Senang bisa beli baju di mall. Saya bisa mempunyai baju koko baru, karena dirumah saya hanya punya satu baju koko dan itupun buat mengaji,” kata Indra salah satu anak yatim saat ditanya keinginan berbelanjanya.(eka)

Print Friendly, PDF & Email