oleh

Super Block K2 Park Segera Hadir di Tangerang

Kabar6-Tingginya angka pertumbuhan pendudukan di Jakarta, mamacu investor berlomba-lomba mengembangkan proyek perumahan dan apartemen di daerah penunjang Ibu Kota.

Setidaknya hal tiu dilakukanoleh PT Prioritas Land Indonesia (PLI). Sedangkan wilayah penunjang yang dipilih Pengembang perumahan ternama ini adalah Tangerang.

“Pengembangan kasawan hunian diwilayah penunjang Jakarta adalah salah satu cara untuk menanggulangi kepadatan penduduk,” ungkap Presiden Direktur PT PLI, Marcellus saat ditemui Kabar6.com, Jumat (4/4/2014).

Rencananya, PT PLI akan berinvestasi dengan membangun Superblock K2 Park diatas lahan seluas 3 hektar yang berada di Jalan Kelapa Dua, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

“Lokasi yang kami tawarkan merupakan kawasan segitiga emas, dan cocok untuk kalangan muda. Itu mengingat posisinya berada dekat dengan 2 akses tol,” ujarnya.

Marcellus menjelaskan, Super Blok Mewah K2 Park yang akan dibangun merupakan kawasan terintergrasi. Dimana akan berdiri 6 menara 32 lantai, 4 diantaranya adalah apartemen dengan jumlah mencapai 2500 unit.

“Kawasan yang akan dibangun sudah termasuk perkantoran, Hotel, Mall, fasilitas pendidikan. Konsepnya terinsipirasi dari gunung Zhang Jia Jie di tiongkok tempat pembuatan film Avatar,” ujar Marcellus.

Dijelaskannya, pembangunan kawasan tersebut menelan investasi hingga Rp. 1 triliun. “Untuk tiap unit apartemen kita tawarkan dengan harga Rp. 450 juta,” katanya.

Marcellus mengklaim, sesuai jadwal ground breaking akan dimulai pada oktober tahun ini, dengan target penyelesaian pada tahun 2018 mendatang.(agm)

Berita Terbaru