Home / Aneka Berita / Busyet Dah / Sulit Bedakan Anak Kembarnya Jadi Alasan Seorang Ayah Membuat Tato
Si kembar Adam & Aaron yang sulit dibedakan.(Redbook)

Sulit Bedakan Anak Kembarnya Jadi Alasan Seorang Ayah Membuat Tato

Kabar6-Mempunyai anak kembar merupakan karunia terbesar serta memberikan kebahagiaan tersendiri, dan tentu saja tenaga ekstra untuk merawat mereka. Namun di satu sisi, terkadang orangtua sering sulit membedakan dua bayi kembar identik, lantaran benar-benar tidak ada perbedaan di antara keduanya.

Nah, hal itulah tampaknya yang menjadi alasan seorang ayah membuat tato di tubuh anaknya yang baru berusia 12 bulan. Sebagaimana dilansir Huffingtonpost, seorang pengguna media sosial Reddit dengan nama akun Thrwydad, memiliki bayi laki-laki kembar identik. Sayangnya, ia dan sang sang istri merasa kesulitan untuk membedakan wajah Adam dan Aaron, nama kedua bayi kembar tersebut.

Awalnya, pasangan itu menggambarkan tanda pada salah satu dari mereka dengan menggunakan spidol permanen. Hingga suatu hari tanda tersebut terhapus saat Adam dan Aaron menginap di rumah nenek mereka.

Padahal saat itu Aaron sedang mengalami masalah pencernaan, dan harus minum obat. Rupanya, sang nenek salah memberikan obat Aaron kepada Adam, sehingga mereka pun harus menginap di rumah sakit selama seminggu.

Cara lain digunakan sang ayah, mulai dari cat kuku dan gelang. Lantaran tidak bisa permanen, akhirnya pria tersebut berrpikir untuk memberikan tato berupa lingkaran kecil tubuh pada salah satu putranya. Ia yakin cara ini menjadi pilihan terbaik demi keamanan si kembar. ** Baca juga: Ya Ampun, Kepala Milik Gelandangan Asal India Ini Dipenuhi Belatung

Tak disangka, ternyata banyak orang yang ternyata setuju dengan cara yang dilakukan ayah dari Aaron dan Adam ini. Apakah Anda pun setuju?(ilj/bbs)

Check Also

4 Wanita Ini Gunakan Darah Haid untuk Hal Tak Lazim

Kabar6-Menstruasi atau haid adalah siklus normal bulanan di mana wanita mengalami perdarahan dari Miss V. ...