Suka Menu Italia? Bianco Sapori D’ Italia Aja

Chef Asep dan view Bianco Restauran Atria Residences.(fit)

Kabar6–Namanya Bianco D’ sapori Restaurant. Ya, restoran Italia ini ada di Atria Residences, Gading Serpong, Tangerang. Restoran ini menyajikan aneka menu masakan sesuai selera Anda. Resto ini ditangani chef handal yang sudah malang melintang di dunia kuliner.

Public Relation Atria Residences, Imelda menjelaskan, Bianco Sapori D’Italia yang mengusung konsep semi fine dinning ini merupakan restoran Italia terbaik Gading Serpong dengan menyajikan menu–menu Italia yang autentic. Olalaaa!

Satu meja dengan empat kursi empuk di setting sedemikian rupa layaknya di rumah sendiri. Perlengkapan makan termasuk tisu dan serbet tersusun rapi diatas meja. Homy banget!

“Merupakan salah satu komitmen kami dalam memanjakan tamu dan pengunjung hotel. Bagaimana membuat mereka semua merasa nyaman, tenang sembari makan di resto dengan kehangatan seperti di rumah sendiri,” kata Imelda, Jumat (12/01/2018).

Ragam menu bisa Anda pesan di Bianco Sapori D’ Italia di hotel bintang empat itu, seperti western food, oriental food hingga Nusantara food dengan citarasa berkelas. Tapi yang pasti, masakan Italia menjadi menu wajib di resto berkapasitas puluhan orang itu.

View Bianco Restauran Atria Residences.(fit)

“Semua menu makanan bisa di pesan di resto ini. Tapi, Italian foodlah yang menjadi spesialisasi resto yang ditangani Chef Asep Tisna Setiawan,” jelasnya.

Oh iya, berbicara tentang dibalik layar Bianco Sapori D’ Italian Restaurant, adalah Chef Asep, sapaan akrabnya, yang menjadi leader untuk resto dengan citarasa lezat itu.

Chef Asep sarat pengalaman dan sudah malang melintang di dunia kuliner dunia. Chef asal Bandung, Jawa Barat ini, telah berpengalaman di beberapa hotel di Amerika.**Baca juga: Ini Dia Menu Nusantara di Hotel Santika Premiere Bintaro.

Selain itu, Chef Asep juga berpengalaman sebagai head cook di kapal pesiar The Festival Cruise Line Genoa Italy dan MVP Pacific Cruise Line Valencia Spain. Dan banyak lagi pengalamannya yang tak dapat disebutkan semua.**Baca juiga: Belanja di Pasar 8 Alam Sutera Bisa Dapat Motor.

“Awal tahun yang baru, harapan baru, semoga dengan kehadiran saya di Bianco restaurant dapat membawa restaurant ini semakin dicintai para pengunjung dengan hasil karya saya,” kata Chef Asep.(fit)