oleh

Suami Diduga Gila Hajar Kepala Istri Dengan Balok

Kabar6-Seorang suami diduga mengalami gangguan kejiwaan (gila) tega menganiaya istrinya dan adik kandungnya di Jalan Cileduk Indah 2, RT03/01, Kedurenan, Karang Tengah, Tangerang, Kamis (1/8/2013).

Korban, Ny Heli Fauziah (35), menderita luka dikepala akibat dihantam kayu balok oleh Herman (40), suaminya. Tak hanya istrinya, pelaku juga menganiaya adik kandungnya yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Akibat penganiayaan itu, istri pelaku Heli Fauziah, 35 dan adik laki-lakinya mengalami luka di kepala dihantam balok kayu. Keduanya kemudian diselamatkan warga ke klinik terdekat.

Bandi (40), tetangga korban mengatakan, peristiwa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu berawal ketika Herman mendatangi warung miliknya yang saat itu sedang di jaga korban.

Entah setan apa yang merasuki Herman, suami korban tiba-tiba mengamuk dan memukuli istrinya hingga berdarah-darah. Sontak saja peristiwa itu membuat pembeli yang berada di warung berhamburan keluar. Adik pelaku yang mencoba melerai malah menjadi sasaran amukan pelaku.

“Pak Herman tiba-tiba mengamuk di dalam warungnya. Tidak tahu apa penyebabnya,” ujar Bandi.

Melihat peristiwa itu, warga sekitar kemudian datang untuk melerai pertengkaran antar keluarga tersebut. Namun emosi pelaku kian menjadi-jadi. Warga pun tak berani mendekati pemilik warung tersebut.

“Warga jadi takut melerai pertengkaran antar suami istri tersebut,” paparnya.

Emosi Herman akhirnya mereda setelah anggota patroli Polres Metro Tangerang, Iptu Arif datang ke lokasi kejadian. Petugas kemudian membawa korban ke rumah sakit terdekat, sedangkan Herman dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangannya. Kasus KDRT tersebut kini ditangani Polres Metro Tangerang.(Abie)

Berita Terbaru