oleh

Strong! Abad si Pemilik Mr P Bionik

Abad, pemilik Mr P bionik.(Huffingtonpost)
Abad, pemilik Mr P bionik.(Huffingtonpost)

Kabar6-Tidak ada seorang pun yang bisa mengetahui jalan hidupnya. Begitu juga dengan Mohammed Abad. Ketika berusia enam tahun, pria asal Edinburg, Skotlandia, ini mengalami kecelakaan, tertabrak mobil hingga terseret sejauh 600 kaki.

Akibatnya sungguh mengenaskan, Abad harus kehilangan Mr P miliknya. Beruntung secercah harapan datang dari salah seorang ahli bedah dari Universitas College London, yang memberinya Mr P bionik berukuran delapan inci. Demikian dilansir Huffingtonpost.

Contoh Mr P bionik. (says.com)
Contoh Mr P bionik. (says.com)

Pembuatan Mr P yang memakan waktu tiga tahun itu melibatkan beberapa orang dokter dan puluhan operasi untuk membentuk dan memasangnya. Para dokter menggunakan cangkok kulit dari lengan Abad untuk mendesain Mr P bionik. Operasi tersebut membutuhkan waktu selama 11 jam.

Disebutkan, Mr P bionik itu memiliki tombol di skrotum untuk memompa cairan implan dari perutnya. ** Baca juga: Tidak Mau Kalah, Para Napi di Penjara Meksiko Ikuti Kontes Kecantikan

“Jika Anda ingin sedikit beraksi, Anda tinggal menekan tombol ‘on’, dan jika sudah selesai Anda tekan tombol lainnya. Hanya butuh waktu dua detik saja,” jelas Abad kepada Huffingtonpost.

Dengan penis bioniknya tersebut, Abad memiliki harapan untuk berhubungan seksual dengan wanita. “Beberapa wanita mungkin ingin mencobanya,” ujar Abad.

Diketahui, Abad bukanlah pria pertama yang melakukan tranplantasi Mr P. Pada 2014 silam, seorang pria di Afrika melakukan tranplantasi Mr P. Pria tersebut kini telah dianugerahi seorang anak.(ilj/bbs)

Berita Terbaru