oleh

Street Race BSD City, Kategori Mobil Pertama Kali Ikut Dibalapkan

Kabar6-Street Race di Jalan GIPTI BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, akan menjadi ajang pertama kali bagi kategori mobil untuk ikut balapan.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo, kepada wartawan dilokasi, Kamis 21 April 2022.

Dijelaskannya, saat melakukan Street Race di Ancol, Jakarta Utara, kategori mobil tersebut belum diselenggarakan, dan pertama kali dilaksanakan di Street Race BSD City.

“Untuk pertama kali nya juga melibatkan Street Race untuk mobil. (Kenapa dilibatkan?, red) Pada hal ini memang ada keinginan dari para komunitas balap mobil untuk juga ikut berpartisipasi dalam ajang Street Race,” terangnya.

**Baca juga: Digelar Tiga Hari, 657 Pembalap Telah Mendaftar Street Race di Pagedangan

Dijelaskan Sambodo, hingga hari ini telah ada 57 pembalap mobil mendaftarkan diri, dari 657 pembalap yang daftar di Street Race BSD City.

“Hari pertama 300 pembalap, hari kedua 300 pembalap itu untuk kelas motor, hari terakhir itu untuk mobil dan untuk Moge, sampai saat ini sudah terdaftar 57 pembalap mobil,” tutupnya.(eka)

Print Friendly, PDF & Email