oleh

Standar Keseksian Mulai Berkurang, Wanita Inggris Kini Lebih Pilih Payudara Kecil

Kabar6-Banyak kaum hawa beranggapan bahwa memiliki payudara besar adalah sebuah standar untuk disebut sebagai ‘wanita seksi’. Namun, standar keseksian itu kini mulai berkurang, setidaknya di Inggris.

Ya, saat ini di Inggris makin sedikit wanita yang memilih untuk melakukan implan gaya payudara Pamela Anderson. Sebaliknya, melansir cnnindonesia, wanita Inggris kini lebih memilih ukuran payudara customade atau sesuai pesanan, yang kecil dan dianggap lebih sesuai dengan tipe tubuh mereka masing-masing.

Selain itu, ada juga lebih banyak permintaan untuk operasi pengurangan payudara. “Keinginan untuk pembesaran payudara sama sekali tidak surut, orang hanya menginginkan implan yang terlihat indah dan proporsional,” terang Christine Mozzamdar, Direktur Layanan Klinis Transform Hospital Group.

Disebutkan, lebih banyak pasien yang meminta agar mega-implan mereka dilepas. Sekira 36 persen wanita sekarang memilih penampilan yang lebih kecil dari rata-rata, naik dari hanya 29 persen pada 2019. Permintaan untuk operasi pengecilan payudara meningkat dari 10 persen pada 2021 menjadi 12 persen pada 2022.

Lantas, apa yang membuat wanita Inggris memilih ukuran payudara yang lebih kecil? Transform Hospital Group menyebut, tren payudara kecil itu dikaitkan dengan Victoria Beckham. Penampilannya masih lebih bulat dan tegas, tetapi lebih disesuaikan dengan preferensi individu daripada gaya pekerjaan payudara yang didapat orang lain.

Diketahui, Victoria Beckham telah menyatakan penyesalannya atas pekerjaan payudara Spice Girls yang terlalu besar. Dia bahkan menyebutnya sebagai ‘tanda ketidakamanan’. ** Baca juga: Kaget! Vas yang Disimpan dalam Dapur Ternyata Bernilai Sekira Rp27 Miliar

Sejak implannya dilepas, penyanyi yang beralih menjadi desainer ini memiliki penampilan lebih alami. Keinginan untuk payudara yang sangat besar benar-benar mencapai puncaknya di awal ‘2000-an. “Orang sering menginginkan implan terbesar yang tersedia untuk payudara mereka,” kata pihak Transform Hospital Group.

Ditambahkan, “Namun, pasien kami telah meminta implan payudara yang lebih proporsional selama beberapa tahun terakhir yang dapat membantu mereka merasa lebih percaya diri tanpa terlihat berlebihan.”(ilj/bbs)