oleh

ST Burhanudin: Jangan Layani Orang Yang Ngaku Saudara Saya

Kabar6-Jaksa Agung ST Burhanudin mengimbau kepada seluruh jajarannya agar profesional dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

Bahkan, orang nomor satu di korps Adhyaksa ini mewanti- wanti ke anak buahnya untuk tidak terpengaruh dengan oknum- oknum yang kerap membawa namanya.

“Kalau ada orang yang ngaku- ngaku saudara saya dan bawa- bawa nama saya untuk kepentingannya jangan dipercaya. Enggak ada itu, jangan dilayani,” ungkap Burhanudin, saat melakukan inspeksi mendadak atau sidak di kantor Kejaksaan Negeri Tangerang, Selasa (4/8/2020), kemarin.

Terpisah, Kajari Tangerang I Dewa Gede Wirajana, melalui Kepala Seksi Pidana Andres Suprianus mengatakan, pihaknya memastikan akan menjalankan instruksi pimpinannya secara maksimal, tentunya dengan mengedepankan kualitas dan profesionalitas.

**Baca juga: KBM Tatap Muka, Dindik Kabupaten Tangerang Terapkan Ganjil Genap.

“Dalam waktu dekat kami diperintahkan untuk merampungkan seluruh perkara korupsi atau produk tanpa pandang bulu. Dan instruksi itu akan kami laksanakan sebaik mungkin sesuai aturan yang telah ditentukan,” kata Andre, kepada Kabar6.com, Rabu (5/8/2020).(Tim K6)