oleh

Sriwijaya Air Resmi Jadi Sponsor MXGP

Logo MXGP ditempel di pesawat Sriwijaya Air.(bad)

Kabar6-Maskapai Penerbangan Nasional Sriwijaya Air jadi sponsor resmi ajang balapan motocross paling bergengsi di dunia MXGP. Stiker MXGP 2017 itu pun kini menempel di 52 badan pesawat.

CEO Sriwijaya Air, Chandra Lie mengatakan, pihaknya mendukung penyelenggaraan MXGP yang akan berlangsung pada 4 Maret 2017 di Pangkal Pinang. Event ini menurutnya akan membawa nama bangsa Indonesia di kancah dunia.

“Ini event pertama di Indonesia setelah 20 tahun Ajang MXGP berlangsung. Event ini akan menjadi perhatian masyarakat dunia,” jelasnya di Hangar 4, Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Senin (6/2/2017).

Sebagai bentuk dukungan Sriwijaya Air, event MXGP ini akan mengudara di 52 pesawat Sriwijaya Air. Logo MXGP ini akan ditempel di badan pesawat Sriwijaya Air.**Baca juga: Demo di Balaikota Tangsel, Mahasiswa Desak Airin Mundur.
 
“Kami ingin memberikan kontribusi positif di dunia olahraga, khususnya motorcross. Semoga Sriwijaya Air dapat membawa terbang setinggi-tingginya sesuai dengan cita-cita event ini,” ujarnya.**Baca juga: Polisi Tangkap Orangtua Bayi yang Dikubur di Balaraja.

Diketahui, MXGP adalah balapan paling bergengsi di ajang motocross. Kejuaraan Motocross dunia yang tergabung dalam MXGP adalah kejuaraan resmi yang diakui oleh FIM Federation International Motorcycle (FIM).(bad)

Berita Terbaru