oleh

Spanduk Rano Tak Bisa Kerja Muncul di Kabupaten Tangerang

Kabar6-Sebentar lagi, Rano Karno bakal dilantik menjadi Gubernur Banten definitif. Seiring itu, penolakan atas kepemimpinan Rano di Tanah Jawara pun makin sering bermunculan.

 

Fakta penolakan atas kepemimpinan Rano Karno itu setidaknya terpantau kabar6.com pada sejumlah spanduk yang terpasang di‎ kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Senin (3/8/2015).

 

Dalam spanduk berwarna latar merah lengkap dengan gambar wajah Rano Karno itu, tertulis ‎bila Rano Karno tidak layak memimpin Banten, karena dia tidak bisa kerja. Tahun depan pasti Banten disclaimer lagi.

 

Selain itu, dalam spanduk juga tertulis seruan, PDI-P yes!!! Rano, Nooo!!!.

 

“Spanduknya sih, sudah terpasang sejak tadi pagi, tapi enggak tau siapa yang pasang,” ungkap Tahsin, salah seorang petugas kebersihan di lingkungan Puspemkab Tangerang. ** Baca juga: Banyak Rumah Beralih Fungsi, Lurah Kota Sari Resah

 

Seperti diketahui, pascapenahanan mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, oleh KPK karena kasus suap mantan Ketua MK Akil Mochtar, Provinsi Banten di bawah kepemimpinan Rano Karno dua kali mendapatkan disclaimer dari BPK RI. (shy)

Berita Terbaru