oleh

Spanduk Lucu Selamatkan Restoran Seafood di Malaysia Ini dari Kebangkrutan

Kabar6-Akibat pandemi ini tidak sedikit restoran yang harus gulung tikar, termasuk sebuah restoran bernama ‘Penang Street Food’ yang berada di Malaka Malaysia.

Setelah memutar otak, melansir Says, pemilik restoran bernama Anne Lee (41), akhirnya mendapat ide yaitu memasang spanduk di depan restoran untuk menarik pembeli dan orang-orang yang lewat. Bukan sekadar ajakan untuk mampir, spanduk berisi gambar kartun udang yang hampir mati itu pun dilengkapi dengan kata-kata memohon, yang membuat banyak orang tertawa saat melihatnya.

“Tolong selamatkan kami. Sebentar lagi kami akan mati…”, demikian isi tulis pada spanduk tersebut. ** Baca juga: Penumpang Pesawat Tenggak Langsung 2,5 Liter Susu Setelah Dilarang Bawa Minuman ke Kabin

Tak disangka, ide memasang spanduk udang yang sekarat ternyata mampu menarik banyak pembeli baru yang makan di tempat mereka. “Jujur ini merupakan waktu yang sulit untuk kami semua. Kita akhirnya datang dengan ide untuk memasang spanduk ini, agar orang-orang yang lewat depan restoran kami mau mampir,” kata Anne.

Terlebih setelah foto spanduk udang sekarat ini viral di media sosial dan Facebook, Anne dan timnya mulai menerima banyak pesanan makanan. Spanduk kocak itu juga disebarkan di grup-grup penggemar kuliner di Malaysia hingga di Melbourne.

“Kami buka restoran ini setahun yang lalu. Mempekerjakan beberapa warga lokal sebagai pegawai di sini. Karena pandemi awalnya kami sempat ingin menyerah. Tapi kami yakin semuanya akan segera membaik,” ujar Anne.

Namun di satu sisi, meski kini restorannya terselamatkan berkat spanduk kocak tersebut, tak sedikit netizen yang mengkritik dan menuduh Anne hanya mencari perhatian atau sensasi semata.

“Kami bertahan untuk para pegawai yang memiliki keluarga untuk diberi makan. Terserah orang lain mau bilang apa di luar sana, namun kami hanya ingin memberikan sedikit humor di masa sulit seperti sekarang,” tegas Anne.

Ide yang kreatif.(ilj/bbs)

Berita Terbaru