oleh

Sosialisasi, Ini Nama Kelompok Coblos Kotak Kosong di Sepatan

Kabar6-Kelompok masyarakat di Kampung Priuk, Desa Kayu Agung Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang yang deklarasi coblos kotak kosong bernama Bumbung Kosong. Ketua Umum Bumbung Kosong yakni Mohammad Jembar, Sekretaris Nanda, dan Bendahara Deden.

Setelah pengukuhan Ketua Bumbung Kosong terpilih, Jembar mengajak masyarakat untuk melakukan sosialisasi Coblos Kotak Kosong.

“Jangan pernah takut untuk mengajak mencoblos kotak kosong, kita harus berjuang keras agar dapat suara sebanyak mungkin, biar menang dalam Pilkada 2018 Kabupaten Tangerang kali ini,” katanya Mohammad Jembar, Minggu (14/1/2018).

Jembar mengatakan pihaknya memutuskan untuk memberi nama Bumbung Kosong. Kelompok ini mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang untuk membuka mata, kalau Pilkada 2018 kali ini agar masyarakat memilih kotak kosong.

“Ini adalah bentuk ketidakpuasan segala bentuk kebijakan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, tidak terbuka dan tidak mendengarkan aspirasi masyarakat. Dan juga masih banyak ketimpangan lainnya, bahkan proses pembangunan tidak transparan seperti dana CSR dana hibah dan penentuan RTRW yang dilakukan pemerintah daerah dan DPR kita” ungkapnya.

Sementara itu, dengan adanya semua Partai Politik (Parpol) diborong habis, pihaknya tetap melakukan perlawanan dalam Pilkada ini dengan mengajak masyarakat agar mencoblos kotak kosong.**Baca Juga: Warga Perum Taman Kirana Surya Gotongroyong Bedah Rumah.

“Kabupaten Tangerang tidak demokratis, karena, yang terjadi semua Parpol di Kabupaten Tangerang diborong habis dengan cara tidak elegan,” tandasnya. (Bam)

Berita Terbaru