oleh

Sopir Ngantuk, Mobil Box Masuk Jurang di Cilegon

Mobil box yang masuk jurang di Cilegon.(sus)

Kabar6-Sebuah mobil box bernomor polisi A 8889 Y terjun bebas ke jurang sedalam 20 meter di Jalur Lingkar Selatan tepatnya di Lingkungan Tamiyang, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Rabu (10/8/2016).

Kuat dugaan, kecelakaan itu terjadi akibat sang sopir mengantuk saat mengemudi.

Menurut Deceng, warga sekitar mengatakan, dirinya melihat mobil box yang dikendarai Mahmud dan seorang kernet bernama Misja itu, tiba-tiba saja menabrak sebuah plang pembatas jalan.

Sebelum masuk ke jurang, mobil terlihat melaju membabi buta bahkan sempat terus melaju ke arah kanan, sebelum akhirnya mobil terjun ke jurang setelah banting setir ke kiri jalan.

“Sekitar pukul 12.30 WIB, mobil melaju dari arah Anyer menuju PCI. Mobil yang melaju kencang itu akhirnya menabrak plang, kemudian sopir sepertinya membanting setir ke kiri jalan hingga masuk ke jurang,” kata Deceng, Rabu (10/8/2016).

Sementara Edi, warga lainnya mengaku, mobil box yang dalam kondisi kosong muatan itu rusak parah setelah terjungkal. Meski sopir dan kernetnya berhasil diselamatkan, namun keduanya mengalami luka patah tulang di bagian tangan. **Baca juga: Kapolda Banten: Pabrik Jamu Ilegal di Tangerang Sindikat Besar.

“Pokoknya kaget dengar suara benturan keras, makanya warga pada lari. Tahunya ada mobil terjun. Ada dua korbannya, Alhamdulillah selamat hanya patah tulang. Sekarang dibawa ke RSUD Cilegon,” jelasnya. **Baca juga: Bawa Kabur Mobil Anggota DPRD Tangerang, Pilot Gadungan Ditangkap.

Sementara itu, pihak kepolisian yang datang ke lokasi juga sempat mengalami kesulitan saat akan menjangkau kendaraan. Bahkan hingga berita ini diturunkan, mobil box nahas tersebut belum juga dievakuasi.(sus)

Berita Terbaru