oleh

Sopir Grab Car Tewas Dekat Tangcity Mall

Sopir grab yang ditemukan tewas.(tia)

Kabar6-Kurniawan Aji (44), supir Grab Car asal Bekasi ditemukan tewas usai mengantar penumpang di Jalan Jenderal Sudirman depan Tangcity Mall, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

“Ya, pada Selasa (25/4/2017) malam sekitar pukul 21.00 WIB korban mengantar penumpangnya menuju Tangcity Mall. Lalu, usai penumpang turun dari mobilnya, ia sempat turun dari mobil dan bertanya arah jalan menuju kembali menuju Bekasi kepada tiga orang pemuda yang berada di sekitar Tangcity Mall,” ujar Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono kepada kabar6.com melalui telepon, Rabu (26/4/2017).

Dari keterangan saksi pada saat itu, kata Ewo, usai bertanya arah, korban yang membawa mobil Avanza dengan nomor polisi B 2362 KBA membuka handphonenya tidak jauh dari mobilnya dan tiba-tiba terjatuh.

“Saat diperiksa denyut nadinya sudah tidak ada. Dari hasil penyidikan juha tidak ditemui bekas penganiayaan. Korban meninggal diduga karena serangan jantung,” papar Ewo.**Baca juga: Begini Kronologis Penyergapan Pengedar Ganja Asal Bogor.

Jasad korban pun segera dibawa menuju RSUD Kabupaten Tangerang guna menjalani visum.**Baca juga: Prarekonstruksi Begal Vs Polisi Digelar.

“Malam itu juga, kami menghubungi keluarganya yang tinggal di daerah Cikarang Selatan, Kota Bekasi dan mereka langsung datang ke RS. Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka di Bekasi,” pungkasnya. (tia)

Berita Terbaru